Teknologi

8+ Daftar Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Chat bot anonymous memang bisa membatu kita dalam menghandle chat bisnis. Namun saat ini para developer berusaha menciptakan bot telegram chat selain anonymous yang lebih multifungsi.

Tujuanya sangat simpel yaitu untuk menyesuaikan jenis bot yang sesuai dengan masing-masing bisnis mereka. Dengan begitu, setiap pengguna bisa terhubung melalui bot tersebut.

Selain respon yang lebih cepat, fungsi ini juga menambah potensi bisnis menjadi meningkat. Pasalnya, bot akan merespon chat nonstop.

Rekomendasi Bot Telegram Selain Anonymous

Umumnya untuk membuat chat bot otomatis kita pasti menggunakan chat bot anonymous kan? Sebenarnya masih banyak chat bot yang tidak kalah canggih loh selain anonymous.

Buat kalian yang ingin membuat chat otomatis, berikut ini daftar bot telegram chat selain anonymous yang tidak kalah canggih:

1. AnonRubot Telegram

Daftar bot telegram chat selain anonymous yang pertama yaitu AnonRubot. Bot ini bisa tidak jauh berbeda dengan Anonymous, namun secara spesifik ini berbahasa rusia.

Jadi bisa disimpulkan, jika kalian ingin mendapat teman dari rusia bisa menggunakan bot AnonRubot. Namun tidak menutup kemungkinan kita bisa mengobrol dengan orang selain rusia.

Baca juga:   Bot Telegram Pelajaran Untuk Siswa dan Pelajar

2. Roleplay Bot Telegram

Jika kalian ingin meniru karakter seseorang, mungkin Roleplay merupakan bot chat telegram yang sangat rekomended. Pasalnya, kamu bisa menirukan gaya seseorang melalui chatting.

Dengan memenggunakan bot ini kalian bisa berkomunikasi menjadi seorang roleplayer dengan berbagai orang di dunia menggunakan identidas anonim.

3. Ask That Bot Telegram

Sesuai namanya, fungsi utama Ask That adalah bot telegram chat selain Anonymous yang bisa memberikan pertanyaan dan jawaban pada pengguna. Tidak seperti chat bot lainya, ini memang lebih spesifik ke tanya jawab.

Dengan fitur itulah Ask That bot telegram banyak digunakan oleh pembisnis, misalnya untuk menayakan info penting terkait pesanan pelanggan.

4. Random Chat Bot Telegram

Buat kamu yang ingin terhubung dengan pengguna telegram tanpa menyimpan nomor, Random chat bot adalah pilihan yang paling tepat. Pasalnya, kamu bisa terhubung dengan user lain secara random tanpa bertukar kontak.

Meskipun kalian akan menjadi anonim saat terhubung, tapi informasi gender dan usia bisa kalian lihat. Jadi bot ini bisa dibilang chat dating di telegram.

5. Bot Chat Zodier

Lagi-lagi melalui telegram kamu bisa menemukan jodoh dengan mudah memakai Bot Chat Zodier. Pasalnya, bot ini salah satu bot telegram chat selain anonymous yang mampu memfilter user berdasarkan zona lokasi.

Jadi sangat berbeda dengan Random Chat Bot. Zodier bisa memfilter berdasarkan lokasi yang sudah kalian set sebelumnya, sehingga kamu bisa mulai berkenalan dengan para jomblo di dekat lokasimu!

Baca juga:   3+ Rekomendasi Bot Nulis Telegram Terbaik Saat Ini

Bukan cuma itu, setelah terhubung kamu juga bisa nonton bareng di telegram agar semakin dekat! Dengan begitu pasti akan terjalin chemistry yang kuat diantara kalian.

Indonesia Bot Chat Telegram Selain Anonymous

Jika bot chat telegram sebelumnya dikembangkan oleh orang luar negeri, tapi kali ini kita akan merangkum beberapa chat bot indonesia yang pastinya tidak kalah canggih.

Nah, buat kalian yang ingin mencoba bot telegram buatan lokal, berikut ini beberapa bot telegram chat selain anonymous dari indonesia yang wajib kamu coba:

1. Random Chat Indonesia

Indonesia chat bot telegram selain anonymous yang pertama yaitu Random Chat Indonesia atau yang sering disingkat RCI. Sesuai namanya, bot ini berfungsi sebagai chat random yaitu menghubungkan user secara acak tanpa menyimpan nomor.

Menginat ini dikembangkan oleh orang indonesia, maka jangkauanya hanya dengan orang indo. Dengan begitu kalian berpotensi ketemu dengan orang dekat kan?

2. Anonim Chat Indo

Secara fungsional tidak berbeda dengan random chat indo. Kamu bisa terhubung dengan pengguna telegram lain secara acak dan tentunya anonim.

Untuk menemukan chat bot ini kalian cukup mencarinya di form pencarian dengan kata kunci ” Anonim Chat Indo”. Mungkin ada beberapa chat bot yang serupa, kamu bisa memilih salah satunya sesuai keinginan.

Baca juga:   Aplikasi Editing Video Android, Agar konten Makin Ciamik

3. Anonymous Chatting Indonesian

Bot telegram chat selain anonymous selanjutnya yang dikembangkan oleh orang indonesia yaitu Anonymous Chatting Indonesian. Kebanyakan chat bot dari indonesia memang berfungsi sebagai random chat.

Jadi buat kamu yang ingin membuat chat bot telegram untuk bisnis, sangat disarankan menggunakan bot telegram chat luar negeri yang memang di desain untuk keperluan bisnis seperti Ask That Bot.

Cara Menggunakan Bot Chat Telegram Selain Anonymous

Secara umum menggunakan chat bot telegram mungkin hampir sama. Namun jika menggunakan bot telegram chat selain anonymous tidak menutup kemungkinan memang di desain berbeda.

Akan tetapi jika kalian menggunakan random chat bisa dipastikan tidak jauh berbeda. Ikuti cara menggunakan chat bot telegram berikut ini:

  • Buka aplikasi telegram
  • Cari nama bot di form pencarian
  • Pilih salah satu chat bot telegram
  • TulisĀ Start dan kirim
  • Lalu ikuti sesuai petunjuk bot

Cara membuat bot telegram biasanya kamu harus mengawali pesan Start untuk mulai menggunakan bot telegram. Namun langkah berikutnya bisa berbeda setiap bot chat.

Jika kamu menggunakan chat bot untuk balas otomatis chat dari pelanggan, maka biasanya kamu bisa mengatur balasan yang akan dikirim setiap ada chat.

Berbeda jika kalian mengunakan random chat yang bertujuan untuk dating, cukup ketikĀ Looking for a partner dan kirim, maka kamu akan terhubung dengan user secara acak.

Kata Kunci Populer:

Related Articles

Back to top button