Ekonomi

Cara Menghapus Video TikTok Tanpa Mengurangi Jumlah Like

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna yang mengunggah video setiap hari. Namun, ada saat-saat ketika Anda mungkin ingin menghapus video TikTok yang telah Anda unggah, entah karena alasan pribadi atau karena ingin menghapus video yang tidak lagi relevan.

Menghapus video TikTok sebenarnya cukup mudah, tetapi masalahnya adalah ketika Anda menghapus video, maka semua like dan komentar yang telah diterima akan hilang. Namun, ada cara untuk menghapus video TikTok tanpa mengurangi jumlah like yang telah diterima. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan:

  1. Menyimpan video TikTok sebelum menghapusnya

Sebelum Anda menghapus video TikTok, Anda bisa menyimpan video tersebut terlebih dahulu. Dengan cara ini, Anda dapat menghapus video tanpa mengurangi like yang telah diterima. Setelah itu, Anda dapat mengunggah kembali video tersebut ke akun TikTok Anda.

  1. Mengubah video menjadi privasi
Baca juga:   Terapkan 7 Trik Berikut untuk Belanja Hemat Selama Pandemi Covid-19

Anda juga dapat mengubah video TikTok menjadi privasi sebelum menghapusnya. Dengan cara ini, video tersebut tidak akan lagi dapat dilihat oleh orang lain, tetapi like dan komentar tetap akan tetap terlihat. Anda juga dapat mengubah video tersebut menjadi privasi setelah menghapusnya, sehingga like dan komentar tetap terlihat.

  1. Menghapus video pada waktu yang tepat

Anda juga dapat menghapus video pada waktu yang tepat, seperti saat sedang tidak ada banyak orang yang online di TikTok. Dengan cara ini, jumlah like yang hilang akan lebih sedikit karena tidak banyak orang yang melihat video sebelum dihapus.

  1. Menghapus video dan mengunggah ulang

Jika Anda memutuskan untuk menghapus video TikTok dan tidak ingin menyimpannya terlebih dahulu, Anda dapat menghapus video dan mengunggahnya kembali. Namun, pastikan untuk mengunggah video tersebut dengan cepat setelah dihapus, sehingga jumlah like yang hilang tidak terlalu banyak.

Baca juga:   Tips Mudah Persiapan Dana Kesehatan Selama Pandemi Covid-19

Itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghapus video TikTok tanpa mengurangi jumlah like yang telah diterima. Namun, perlu diingat bahwa ketika Anda menghapus video TikTok, video tersebut akan hilang dari profil Anda dan tidak dapat dilihat lagi oleh orang lain. Oleh karena itu, pastikan untuk mempertimbangkan dengan matang sebelum menghapus video TikTok Anda.

Related Articles

Back to top button