Gaming

4 Laptop Acer Predator Terbaik, Gaming Lancar!

Laptop Acer Predator merupakan salah satu laptop gaming terbaik di Indonesia dan sudah lama bersaing dengan laptop-laptop gaming lain. Tidak seperti ASUS, Acer ini tidak punya produk-produk pendukung seperti VGA Card, Motherboard, dan lain-lain.

Acer juga salah satu brand laptop ternama di Indonesia yang menyasar segala kalangan, mulai dari pelajar sampai dengan gamer enthusiast. Banyak orang menganggap laptop gaming hanya untuk para sultan. Namun ternyata, ada juga beberapa laptop gaming Acer yang harganya cukup terjangkau dan masuk akal untuk dibeli.

Laptop Acer Predator

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi laptop acer predator terbaik yang bisa Anda beli. Bagi Anda yang ingin membeli laptop gaming Acer Predator, Anda harus siapkan budget yang tidak sedikit. Berikut rekomendasi kami.

Baca juga:   Download Game Yang Tidak Ada Di Playstore, Cek Pilihannya

1. Acer Predator Triton 900

Bagi Anda yang memiliki budget tidak terbatas untuk membeli laptop, maka laptop Acer Predator Triton ini bisa jadi pilihan terbaik. Laptop dibekali fitur CNC-machine Ezel Aero Hinge yang bisa diputar dan membuatnya memiliki empat buah mode.

Laptop ini juga dilengkapi touchpad yang nyaman dan bisa diubah menjadi numeric keypad. Selain itu, Triton 900 ini dibekali dengan GPU terbaru yaitu GeForce 2080 dengan teknologi Ray Tracking dan AI yang sangat canggih.

Untuk displaynya, laptop ini menggunakan resolusi 4K IPS dengan teknologi NVIDIA G-SYNC. Selain bisa memberikan visual yang tajam, Anda juga bisa mendapat pengalaman gaming mulus.

2. Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500 merupakan salah satu laptop gaming predator terbaik keluaran Acer. Tidak tanggung-tanggung, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i9-8950HK. Namun yang disayangkan adalah GPU nya masih memakai GTX 1070. Meskipun begitu, performa dari kombinasi tersebut masih tidak bisa di remehkan.

Baca juga:   4 Headphone Gaming Terbaik, Temani Gamers Menangkan Game

Untuk display nya sendiri, Helios 500 sudah menggunakan resolusi Full HD dengan rasa 4K karena dilengkapi dengan refresh rate mencapai 144 Hz. Selain itu, laptop ini juga di lengkapi teknologi NVIDIA G-SYNC yang memuat visual semakin halus.

Bukan cuma itu saja, Acer Predator Helios 500 ini juga memiliki sistem pendingin yang mengagumkan. Hal ini karena adanya 5 pipa pendingin yang bisa mendistribusikan dan mengurangi panas dengan baik.

3. Acer Predator Helios 500 AMD

Rekomendasi laptop Acer Predator yang selanjutnya adalah Helios 500 PH517-61 AMD Ryzen. Dengan hadirnya kubu biru dan hijau, Acer juga tidak lupa dengan kubu merah. Helios 500 versi AMD ini memakai prosesor AMD Ryzen 7 generasi kedua dan memakai GPU RX Vega dengan performa yang tidak kalah.

Untuk layarnya sendiri, Acer Helio 500 memakai layar berukuran 17,3 inci dengan resolusi Full HD dengan refresh rate 144 Hz. Supaya performa gaming makin mulus, mereka juga menambahkan dengan AMD FreeSync. Karena AMD lebih murah di banding NVIDIA dan Intel, tentu harga laptop ini memiliki harga lebih murah.

Baca juga:   6 Cara Download Game di Laptop, Cepat dan Mudah

4. Acer Predator Helios 300

Laptop pertama yang kami rekomendasikan adalah Acer Predator Helios 300. Laptop gaming ini termasuk keluaran lama karena masih memakai prosesor Intel generasi ketujuh. Untuk GPU nya sendiri, Helio 300 memakai kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060.

GPU ini masih sangat mumpuni untuk menjalankan game-game sekarang dengan kualitas grafis tingkat medium ke atas. Untuk penyimpanannya sendiri, Acer Predator Helios 300 ini mengkombinasikan antara HDD 1TB dengan SSD 256GB. Jadi ada bisa menginstal banyak game karena kapasitasnya yang besar.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi laptop Acer Predator terbaik yang bisa Anda beli. Bagi Anda yang punya budget banyak untuk beli laptop, Anda bisa pertimbangkan laptop-laptop di atas.

Related Articles

Back to top button