AplikasiTeknologi

Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang

Diera modern seperti sekarang ini, ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi jual foto atau gambar ilustrasi yang telah kamu hasilkan secara online.

Kami telah merangkum beberapa platform atau website yang dapat kamu gunakan sebagai aplikasi jual foto atau gambar ilustrasi yang kamu miliki.

Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang

1. Shutterstock

Shutterstock menjadi tempat untuk menjual photo secara online yang paling besar, transaksi yang terjadi di Shutterstock bernilai lebih dari 1 miliar dolar di dalam 15 tahun akhir.

Baca juga:   Cara Install TWRP di Semua Android Tanpa Komputer

Bahkan di Indonesia sendiri, shutterstock tercatat transaksi jual-beli photo yang terjadi di Shutterstock bertambah sebanyak 49% setiap tahunnya.

Oleh karena itu, bagi para kreator dapat dengan lebih mudah untuk mendaftar di Shutterstock sebagai kontributor dan hasilkan uang dari karya berupa foto, video, atau vektor grafik yang kamu miliki.

2. Adobe Stock

Adobe Stock memiliki keunggulan dalam hal integrasi dengan berbagai tools Adobe. Seperti Photoshop, Illustrator, Lightroom, InDesign, dan aplikasi dari Adobe lainnya.

Dengan adanya integrasi dari berbagai aplikasi tersebut, kamu bisa mengupload secara langsung dari aplikasi editing andalan kamu. Sebagai konsumen, juga bisa langsung mengedit foto yang telah kamu lisensikan di aplikasi-aplikasi tersebut.

Di aplikasi ini kamu juga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mengupload karya kamu.

3. Dreamstime

Aplikasi Dreamstime bisa memberi kesempatan menarik untuk kamu para kreator digital. Dreamstime sebagai salah satun situs microstock. Kamu bisa mengupload beragam tipe produk digital berbentuk video, photo, vektor grafis, audio dan yang lain.

Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk kamu para penggemar photografi. Karena di zaman modern ini, ada banyak peluang yang dapat kamu manfaatkan untuk menjual karya yang telah kamu hasilkan.

Dengan mengupload karya kamu ke Dreamstime, kamu bisa mendapatkan uang extra. Salah satu diantaranya yaitu dengan menjual karya yang sudah miliki.

4. iStockphoto

Dengan bergabung di iStockphotosebagai kontirbutor atau kreator, kamu akan menghasilkan 15% dari setiap penjualan karya yang telah kamu upload ke iStockphoto.com.

iStockphoto.com akan melakukan pembayaran setiap minggu melalui Paypal, Moneybookers, atau Payooner mastercard. Adapun syarat untuk mencarikan pendapatan kamu yaitu saldo yang kamu hasilkan harus lebih atau sama dengan $100 AS.

Related Articles

Back to top button