Aplikasi

Cara Edit Foto Aplikasi Pengantin Viral

Cara Edit Foto Aplikasi Pengantin Viral

Berikut merupakan cara edit foto aplikasi pengantin Tempo yang lagi viral,

  1. Pertama, Download aplikasi “Tempo – Face Swap Video Editor” dari Play Store bagi pengguna Android, sedangkan untuk pengguna iOS bisa mendownloadnya dari App Store (Kami juga menyertakan pada bagian akhir artikel ini).
  2. Setelah aplikasi selesai didownload, buka aplikasi tersebut. Kemudian ketik kata kunci “Bride” pada kolom Search.
  3. Setelah itu, Pilih template “Become a bride” dan kamu akan bisa mengedit foto pengantin secara gratis. Kamu juga bisa berlangganan agar dapat memilih template pengantin yang lebih beragam kategori “AI Face”.
  4. Lalu, klik “Use”.
  5. Setelah itu, kamu perlu mengupload satu foto selfie. Harus diingat, foto selfie yang kamu pilih harus menampilkan wajah kamu dengan jelas. Foto yang kamu upload tidak boleh menggunakan kacamata atau aksesoris apapun yang dapat menutupi detail wajah.
  6. Kemudian Klik Tombol “Start uploading” untuk mengupload foto dari galeri ponsel kamu.
  7. Selanjutnya, foto kamu akan diupload dan diedit secara otomatis oleh sistem menjadi video animasi pendek (zoom-out). Video tersebut juga akan lengkap dengan riasan dan gaun pengantin.
  8. Setelah proses pengeditannya selesai, video tersebut dapat kamu simpan ke galeri danĀ  juga untuk dibagikan ke social media.
  9. Bila kamu juga ingin menyimpannya dalam bentuk foto saja (still picture), kamu hanya perlu melakukan screen shot dari video yang berdurasi singkat tersebut.
Baca juga:   Cara Melihat Status WA Tanpa Berteman Semudah Ini

Download Untuk iOS

Download Untuk Android

Back to top button