Gadget

Cara Screen Shot Hp Vivo dengan Benar

Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang cara melakukannya di smartphone. Mengirim pesan teks, melakukan panggilan telepon, atau mengunduh aplikasi adalah keterampilan yang diperlukan, tetapi Cara Screen Shot Hp Vivo juga perlu juga di perhatikan.

Jika kamu memiliki smartphone Vivo, ada banyak Cara Screen Shot Hp Vivo yang benar. Baik kamu memiliki atau opsi anggaran perusahaan, ada banyak cara untuk mengambil tangkapan layar di smartphone vivo. Dalam ulasan kali ini informasikita akan menjelaskan secara rinci semuanya.

Cara Screen Shot Hp Vivo

Vivo adalah smartphone No. 1. Vivo sekarang memiliki banyak smartphone dan tablet murah di pasaran. Kebanyakan orang menyukai smartphone vivo karena kualitas kamera yang sangat baik. Selain itu, ponsel vivo memiliki fitur dan fungsi yang baik.

Baca juga:   Cara Memperkecil Ukuran Pdf Di Android

Vivo merupakan smartphone dengan di lengkapi oleh bebera aplikasi pendukung serta fitur-fitur canggih lainnya yang dapat kamu gunakan. Salah satu penggunaan cara screen shot di hp vivo yang mudah kamu lakukan tanpa bantuan aplikasi lainnya.

Bagaimana Cara Mengambil Screenshot di Smartphone Vivo?

1. Gunakan Tombol Hp Vivo Kamu.

Ini adalah metode tangkapan layar android standar yang berfungsi di semua ponsel android. Ini juga merupakan cara termudah dan tercepat untuk mengambil tangkapan layar dari konten yang ditampilkan di layar ka.mu

  • Tekan tombol power dan volume secara bersamaan.
  • Setelah layar menyala, lepaskan kedua tombol. Tangkapan layar kamu sekarang disimpan.
  • Mengklik layar pratinjau di sudut kiri bawah layar juga akan mengaktifkan opsi tambahan.

2. Gunakan S-capture

Vivo Funtouch OS menggunakan beberapa gerakan jari untuk melakukan tugas-tugas dasar. Jika kamu tidak dapat menekan tombol samping ponsel kamu untuk mengambil tangkapan layar, berikut cara menggunakan jari untuk mengambil tangkapan layar di perangkat Vivo:

Baca juga:   2 Cara Transfer Chat WA dari Android ke Iphone

Periksa apakah S-capture diaktifkan. Buka Pengaturan> Pintasan dan Mudah> S-capture. Putar seret ke bawah dengan tiga jari untuk menangkap layar. Navigasikan ke konten yang ingin kamu rekam. Gunakan tiga jari untuk menyeret layar ke bawah untuk menangkap layar.

3. Gunakan Sentuhan Mudah

Fungsi Easy Touch Vivo menambahkan menu pintasan mengambang ke UI Funtouch OS yang dapat diakses dari layar mana pun. Meskipun kamu dapat menambahkan pintasan khusus ke menu ini, kamu juga dapat menggunakannya untuk mengambil tangkapan layar.

  • Luncurkan Easy Touch dengan membuka Pengaturan> Pintasan & Aksesibilitas> Sentuhan Mudah.
  • Saat meluncurkan, kamu sekarang dapat mengklik pintasan mengambang dan memilih tangkapan layar untuk menangkap konten di layar.
  • Terakhir, kamu juga dapat menggunakan ketukan cepat atau gerakan seret pada pintasan Easy Touch untuk mengambil tangkapan layar.
  • Kembali ke Pengaturan> Pintasan dan Mudah> Ketuk Mudah dan gulir ke bawah ke header Pengaturan Fungsi.
  • Di sini kamu dapat mengatur tangkapan layar untuk diaktifkan melalui sentuhan / gerakan tertentu. Favorit kami adalah klik dua kali.
Baca juga:   4 HP Android 2 Jutaan Terbaik, Spek Mumpuni!

4. Gulir Rekaman Layar

Ponsel Vivo juga memungkinkan pengguna untuk menangkap tangkapan layar bergulir satu halaman penuh. Perusahaan menyebut tangkapan layar panjang ini dan itu sangat mudah dilakukan.

  • Tangkap layar menggunakan salah satu dari dua metode di atas.
  • Sebuah tombol akan muncul di sudut kiri bawah layar berlabel tangkapan layar panjang. Sentuhlah.
  • Kamu sekarang dapat menggulir untuk memperbesar tangkapan layar atau memotongnya sesuai keinginan. Telepon akan memberi informasi ketika kamu mencapai bagian bawah halaman.
  • Klik Simpan jika sudah puas.

Mungkin kali ini ulasan tentang cara screen shot hp vivo yang bisa kamu lakukan. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa memberikan manfaat dan terima kasih.

Related Articles

Back to top button