Entertainment

Film dengan Ending Terbaik untuk Para Pecinta Plot Twist

Menonton film dengan ending terbaik memang memberikan pengelaman tersendiri. Karena film tersebut dapat memberikan kepuasan khususnya mengenai konklusi akhir yang diberikan. Sebagian orang juga menilai sebuah film dari endingnya.

Menonton film adalah salah satu pilihan hiburan favorit bagi banyak orang. Bahkan beberapa orang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk bisa menonton film kesukaan mereka.

Apalagi saat ini sudah tersedia layanan video on demand yang bisa diakses menggunakan laptop ataupun smartphone. Sehingga cara untuk menonton film menjadi lebih mudah dibanding sebelumnya.

Salah satu jenis film yang banyak disukai adalah film dengan plot twist. Berikut ini adalah beberapa film yang memiliki bagian akhir terbaik khususnya bagi para pecinta plot twist.

Memento, Film dengan Ending Terbaik yang Jarang Diketahui

memento-movie-2000
Source: wikipedia.org

Film pertama yang memiliki ending dengan plot twist terbaik adalah memento. Namun sayang banyak orang yang belum mengetahui film ini khususnya di masa sekarang ini.

Baca juga:   Program Ellen DeGeneres Show Berakhir, ini Penyebabnya

Karena memang memento dirilis pada tahun 2000. Artinya film ini sudah rilis lebih dari 20 tahun yang lalu. Sehingga wajar jika banyak yang tidak mengetahui film ini.

Namun bagi Anda pecinta plot twist, wajib menonton film ini. Karena selain memberikan ending yang mengejutkan, konsep film ini juga sangatlah menarik. Berikut adalah beberapa hal menarik dari memento.

  • Menggunakan Alur Maju Mundur

Sebuah film cenderung mengambil satu alur, yaitu alur maju atau mundur. Namun bagaimana jika sebuah film menggunakan kedua alur tersebut secara bersamaan? Maka film memento adalah jawabannya.

Alur di dalam film ini akan bergerak secara maju-mundur secara bergantian. Alur maju dalam film akan menggunakan scene berwarna sedangkan alur mundur menggunakan scene hitam putih.

  • Cerita Yang Menarik Bagi Penonton

Film memento menceritakan seorang suami yang mengidap amnesia jangka pendek. Ia akan melupakan semua kejadian dalam periode waktu tertentu. Sementara ingatan terakhir yang dimilikinya cukup menyakitkan.

Ingatan terakhir tersebut juga yang menjadi kunci dari cerita di film ini. Anda akan dibuat masuk ke dalam cerita dan bersimpati pada tokoh utama serta bagaimana ia menghadapinya.

Baca juga:   Konser Virtual Billie Eilish Siap Digelar, Jangan Lewatkan

Identity, Film dengan Ending Terbaik Bergenre Thriller

identity-movie
Source: sonypictures.com

Identity merupakan film dengan genre thriller yang memiliki twist ending terbaik untuk ditonton. Anda akan dibuat terkejut dengan bagaimana film ini memberikan konklusi di bagian akhir.

Pada pertengahan awal film, mungkin Anda akan berpikir bahwa film ini hanyalah film thriller biasa. Namun seiring waktu, Anda akan semakin ditarik masuk ke dalam film ini.

Film ini bercerita mengenai sekumpulan orang yang terjebak di dalam hotel akibat sebuah badai. Namun cerita menjadi memuncak ketika satu persatu dari sekumpulan orang tersebut terbunuh.

Film ini juga sangat kental dengan misteri yang ada di dalamnya. Anda akan dibuat bertanya-tanya mengenai siapa pembunuh sebenarnya dari semua kasus yang terjadi di hotel tersebut.

Namun, Anda akan dibuat terkejut setelah film memberi tahu mengenai identitas dari sekumpulan orang tersebut. Terlebih konklusi yang diberikan di bagian akhir film ini sangat mengejutkan para penonton.

The Prestige, Film dengan Ending Terbaik Bertabur Bintang

the-prestige
Source: wikipedia.org

Film garapan Christopher Nolan memang seringkali memiliki cerita yang mengejutkan para penonton. Selain memento yang sudah kami sebutkan di atas The Prestige adalah salah satu film terbaik dari Nolan.

Baca juga:   Inilah Musisi Korea yang Mendunia, Siapa Idola Anda?

Salah satu nilai lebih dari film adalah para pemainnya yang merupakan pemain bintang. Film ini diperankan oleh Christian Bale, Hugh Jackman, Scarlett Johansson dan beberapa nama terkenal lain.

Selain itu, film ini juga memiliki tema cerita yang cukup unik. The Prestige bercerita tentang rivalitas antara dua orang magician untuk menentukan gelar magician terbaik.

Ending yang dimiliki film ini sangat mengejutkan para penonton. Mulai dari trik yang digunakan oleh kedua pesulap tersebut untuk melakukan trik mereka hingga bagaimana kesimpulan film ini sungguh sangat mengejutkan.

Salah satu hiburan terbaik yang bisa dilakukan di rumah adalah menonton film. Karena saat ini Anda bisa menyaksikan film dari berbagai layanan video on demand melalui laptop atau smartphone.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton film, Anda bisa memilih film yang memiliki plot twist. Anda bisa mencoba beberapa judul film dengan ending terbaik di atas untuk mendapatkan keseruan lebih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button