Gaming

100+ Grup WA Subscribe Youtube untuk Pemula Beserta Tipsnya

Belakangan ini teknik sub4sub atau saling subscribe antar Youtuber di grup wa subscribe Youtube sedang marak dilakukan. Cara ini dilakukan untuk mencapai syarat monetisasi dimana sebuah channel harus memiliki minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang untuk bisa dimonetisasi.

Seperti yang kita tahu sekarang ini bahwa menjadi Youtuber bukanlah hal yang mudah. Sudah ada banyak pesaing dan orang-orang yang mulai membuat channel Youtube sendiri. Hal ini membuat semakin sulit untuk mencari subscriber dan menarik perhatian para penonton Youtube.

Grup Wa Subscribe Youtube Terbaru 2022

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kumpulan grup wa subscribe Youtube untuk pemula. Bagi Anda yang baru mulai membuat Youtube dan sedang mencari 1000 subscribe, berikut ini adalah kumpulan grup yang bisa Anda masuki.

Baca juga:   Game Gratis Laptop, 100% Free Download

1. Link Grup WhatsApp Saling Subscribe

Nama Grup Link Grup
Youtuber Indonesia 2021 Bergabung
mc Youtubers mc Bergabung
Calon Youtubers Sukses Bergabung
Content Creators Bergabung
Editor Youtuber Bergabung
Subscribers 2021 Bergabung
Youtubers Indonesia Bergabung
Subscribe Youtube Bergabung
Youtube Community Bergabung
Youtube Creators Bergabung

2. Link Grup WhatsApp Subscribe Youtube

Nama Grup Link Grup
Grup Youtuberr Pemula Bergabung
Kejar 1000 Sub & 4000 View Bergabung
Grup Salin Follow Amanah Bergabung
Youtuber Pemula Indonesia Bergabung
Youtube Pemula Verified Bergabung
Grup 10 Menit Jam Tayang Bergabung
Road to Monetisasi Bergabung
Grup Youtuber Harus Sukses Bergabung
Youtuber Pemula 1 Bergabung
Youtuber Pemula 2 Bergabung

3. Link Grup WhatsApp Youtubers Monetisasi

Nama Grup Link Grup
Subscriber Amanah Bergabung
Road to Monetisasi Bergabung
Grup 10 Menit Jam Tayang Bergabung
Kejar 1000 Sub & 4000 View Bergabung
Promosi YT Bergabung
Pejuang Youtuber Bergabung
Youtuber Pemula 3 Bergabung
Youtuber Indonesia Bergabung
Youtubers ID Bergabung
All Youtubers Bergabung
Baca juga:   Tips Mendapatkan Harga PC Gaming Murah untuk Pemula

Tips Bergabung Grup Wa Subscribe Youtube

Karena banyaknya yang mencari grup wa subscribe Youtube, mungkin grup-grup yang kami bagikan diatas sudah penuh. Untuk itu, berikut ini kami berikan beberapa tips dalam bergabung di grup wa Youtubers Indonesia Sub4Sub.

Jadi jika grup yang kami bagikan diatas sudah penuh atau bahkan sudah dihapus, Anda bisa mencari grup wa Youtuber pemula sendiri. Dalam mencari grup Wa Youtuber, ada beberapa tips yang harus anda perhatikan. Berikut tips-tips bergabung dan mencari grup WhatsApp Youtuber.

1. Cari Grup Wa Youtubers dalam Kota

Tips pertama untuk Anda yang ingin bergabung ke grup WhatsApp Youtuber pemula yang maun sub4sub adalah mencari grup wa dalam kota. Jadi jika Anda berada di Purwokerto, maka silahkan cari link grup wa youtuber Purwokerto.

Dengan mencari grup wa Youtuber yang sekota, maka akan lebih mudah untuk saling berdiskusi bahkan bertemu langsung untuk membahas tentang Youtube. Anda juga bisa saling berkolaborasi dengan Youtuber lain di satu kota.

Baca juga:   Turnamen Esport FFML Season V: Asah skill atlet Indonesia

2. Gabung Grup Wa Youtuber Pemula

Ketika Anda baru mulai membuat konten di Youtube, sebaiknya jangan mencari grup wa Youtube senior. Sebaiknya cari grup wa subscribe Youtube pemula. Hal ini karena biasanya youtuber senior sering mengabaikan perkataan para pemula.

Youtuber senior akan berpikiran bahwa percuma saja jika berkolaborasi dengan para youtuber pemula dengan pengikut yang masih sedikit. Jika Anda bergabung dengan grup wa youtuber pemula, Anda bisa saling berinteraksi dengan leluasa dan bisa sub4sub yang amanah.

3. Gabung ke Grup Youtuber Sub4Sub Lain

Selain bergabung di grup WhatsApp Youtuber Sub4Sub untuk pemula, Anda juga bisa bergabung di berbagai grup lain seperti grup Youtuber Telegram, grup Youtuber Twitter, Grup Youtuber Facebook, dan media sosial lain yang memungkinkan untuk membuat grup.

Semakin banyak grup yang Anda masuki, semakin cepat pula Anda bisa mengumpulkan 1000 subscriber dan bisa monetisasi konten di Youtube Anda. Setelah itu Anda bisa fokus mencari jam tayang dengan membuat konten yang keren.

Related Articles

Back to top button