Gaming

4 Hero Mobile Legends Terbaru, Ini Skill dan Potensinya

Anda penggemar game Mobile legends? Tentu penasaran dengan skill dan potensi dari keempat hero Mobile Legends terbaru tersebut. Untuk itu, mari cek empat hero dengan damage besar ini.

Skill Empat Hero Mobile Legends Terbaru yang Mematikan

Awal tahun 2022 ini, empat hero terbaru akan turut membuat permainan Mobile Legends semakin menarik. Betapa tidak, skill yang mereka miliki akan membuat pertarungan semakin seru. Jadi, mari simak apa saja keunggulan mereka.

1. Yin

YIN

Baru saja rilis pada tanggal 18 Januari 2022 ini, Yin layak Anda pertimbangkan untuk jenis permainan by one. Pasalnya, hero tersebut mampu menghasilkan damage besar saat dia sedang bertarung sendiri dan sedang tidak berdekatan dengan rekannya.

Beberapa skill hero ini adalah charged punch yang mampu menyerang musuh dengan menghasilkan damage besar. Selain itu, Yin juga memiliki instant blast untuk melakukan dash dengan meninggalkan tiga cincin yang akan melukai lawan.

Baca juga:   Tips Merakit PC Gaming Murah Dengan Harga Sesuai Budget

Selain itu, masih ada skill lainnya, yaitu Lieh Instant Blast dan My turn. Ketika menjadi Lieh, jelas Yin akan lebih kuat dan berhasil mengunci musuhnya hingga terbunuh.

Jika Anda menggunakan hero ini, tentu akan mudah memberikan semua role padanya. Hal ini karena skill yang ia miliki membuatnya versatile. Namun, tentu saja akan lebih tepat jika menempatkannya sebagai EXP Laner.

Baca juga: Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

2. Melissa

melissa

Hero Mobile Legends terbaru yang berikutnya adalah Mellisa. Uniknya, hero ini memiliki boneka yang berguna layaknya voodoo. Apabila Melissa melemparkannya, lawan yang terkena aura boneka tersebut akan merasakan damage dua kali lipat.

Beberapa skill melisa juga sangat berguna dalam penyerangan. Di antaranya adalah Fallink yang membuatnya bisa melakukan dash dan membuat attack speed meningkat hingga 100%.

Skill selanjutnya adalah cuddles yang berupa penghalang. Di samping itu juga mampu mendorong musuh untuk menjauh darinya. Dengan adanya penghalang ini, tidak ada musuh yang bisa masuk ke dalamnya, sehingga melissa menjadi terlindungi.

Baca juga:   Turnamen Esport FFML Season V: Asah skill atlet Indonesia

Barrier tersebut juga sangat berguna ketika mengambil objek penting, dengan memastikan tidak ada musuh mendekat. Hero yang merupakan Marksman ini bakal menjadi kombo dahsyat saat bergabung dengan Gatotkaca, Tigreal, maupun Balerick.

3. Xavier

xavier

Selanjutnya akan rilis pada kisaran Februari – Maret, Xavier yang mendapat julukan Defier of Light ini merupakan hero ke 115. Adapun keunggulan dari hero baru ini adalah skill range yang dia miliki cukup keren. Selain itu areanya juga tergolong luas.

Anda juga akan mendapati bahwa saat stack dari hero ini penuh, dia mampu memberikan damage yang cukup besar. Beberapa skill Xavier adalah Transcendence, Infinite Extension, Mysic Field, dan Dawning Light.

Saat menggunakan kombo skill satu dan dua, Xavier akan memiliki area lingkaran dengan efek immobilize pada lawan. Selanjutnya, hero ini juga bisa memberikan damage pada area lurus dan tidak akan berhenti selama lawan masih dalam area itu.

Baca juga:   Game Petualang Android Terbaik, Yuk Install di Android Mu !

Memang, hero ini belum rilis, sehingga masih ada kemungkinan perubahan desainnya, Namun, kabarnya, pihak Moonton sedang mempersiapkan perilisannya.

4. Chainman

Chainman

Berikutnya ada hero dengan nama yang sesuai senjatanya. Ya, Chainman memang memiliki senjata utama berupa rantai yang panjang dan berujung runcing bagaikan tombak.

Oleh karena belum rilis, masih banyak spekulasi mengenai hero berambut merah ini. Menurut prediksi, kemungkinan besar dia cocok memegang role sebagai fighter.

Kendati demikian, masih ada kemungkinan nama dari hero ini berubah saat perilisannya. Jadi, sebaiknya menunggu saja momen ketika Chainman masuk dalam advance server.

Jadi, itulah tadi hero Mobile Legends terbaru yang dua di antaranya sudah rilis. Tinggal menunggu kehadiran Xavier dan Chainman saja. Jadi, tidak ada salahnya mempersiapkan dari sekarang untuk menggunakan hero baru tersebut.

Related Articles

Back to top button