Teknologi

Sadap HP Tanpa Instal Di HP Target

Seseorang ingin mengetahui cara sadap hp tanpa instal di hp target karena berbagai alasan. Apakah khawatir dengan pergaulan anak masa kini, curiga terhadap pasangan, atau ingin mengawasi bawahan. 

Agar tahu aktivitas online yang dilakukan target, seseorang harus mengakses ponsel atau memasang perangkat lunak untuk menyadapnya. Tentu saja, hal ini berisiko ketahuan. Bisakah menyadap HP tanpa melakukan instalasi software di dalamnya?

Apakah Seseorang Bisa Melakukan Sadap HP Tanpa Instal di HP Target?

Apakah bisa menyadap ponsel tanpa menginstal perangkat lunak? Perlu diketahui bahwa untuk melakukan penyadapan HP, seseorang harus mengetahui akun iCloud dan password ponsel target. Pastinya akan sulit tanpa menimbulkan kecurigaan.

Baca juga:   Cara Print Dokumen dan Foto Polaroid di Laptop

Maka dari itu, sadap HP tanpa instal di HP target belum bisa dilakukan. Jadi, agar dapat menyadap HP orang lain, si penyadap harus memasang aplikasi yang bisa memata-matai ponsel orang tersebut. Mari simak apa saja aplikasinya.

3 Aplikasi untuk Menyadap HP

Terdapat beberapa aplikasi untuk menyadap HP pasangan yang bisa digunakan sesuai keperluan. Berikut adalah rekomendasinya.

1. Aplikasi WhatsApp Sniffer

Aplikasi WhatsApp Sniffer memungkinkan untuk melakukan penyadapan terhadap beberapa akun WhatsApp, terutama yang belum terenkripsi. Berikut adalah cara menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer:

  • Unduh aplikasi “WhatsApp Sniffer” lalu unduh juga aplikasi “Busybox”.
  • Aplikasi WhatsApp Sniffer memanfaatkan jaringan Wi-Fi yang diakses oleh banyak pengguna. Maka dari itu, penyadap harus mematikan jaringan data GSM,
  • Buka kedua aplikasi, WhatsApp Sniffer dan Busybox, lalu berikan akses root dari WhatsApp Sniffer ke Busybox. Caranya adalah mengklik menu ‘Yes’ lalu mencentang ‘ARP Spoof’.
  • Akhiri proses aktivasi dengan mengklik menu ‘Run’.
  • Tunggulah aplikasi yang sedang melakukan proses pencarian IP dan data yang berada pada jalur wifi yang sama. 
  • Jika pencarian IP dan data selesai, secara otomatis penyadap akan mengetahui segala aktivitas WhatsApp yang dilakukan menggunakan jaringan Wi-Fi tersebut.
Baca juga:   Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Oppo Seri A, Murah Di bawah 3 Jutaan!

2. Tidak Bisa Sadap HP Tanpa Instal di HP Target, Pakai Aplikasi The TruthSpy

Cara memasang aplikasi The TruthSpy pada ponsel seseorang adalah sebagai berikut:

  • Unduh dan pasang aplikasi “TheTruthSpy” di HP target
  • Buka aplikasi di HP target kemudian pilih menu “Daftar Akun Baru”. 
  • Penyadap bisa mendaftar menggunakan email dan password yang dimiliki, lalu klik menu “Buat Akun”. 
  • Agar tidak ketahuan oleh pemilik ponsel, sembunyikan aplikasi TheTruthSpy dari HP target. Caranya adalah dengan masuk ke menu “Konfigurasi” kemudian centang pada opsi “Sembunyikan TheTruthSpy”. 
  • Penyadap bisa memeriksa aktivitas yang dilakukan menggunakan HP target melalui situs web, mulai dari aplikasi perpesanan sampai data-data yang ada di dalamnya.
  • Untuk mengakses di situs web, gunakan email dan kata sandi saat pertama kali melakukan pendaftaran akun.
1 2Laman berikutnya
Back to top button