AplikasiTeknologi

Aplikasi Edit Video Jedag-jedug Mudah Digunakan

Apa sebenarnya video jedag-jedug ini? Awalnya, video jedag-jedug, erat kaitannya dengan mereka yang memainkan game Free Fire, Mobile Legend, PUBG, dan beberapa game online lainnya. Namun, semakin ke sini, banyak juga pengguna media sosial yang mengedit hasil fotonya, menjadi video jedag-jedug. Berikut adalah aplikasi edit video jedag-jedug yang bisa kamu coba.

Video jedag-jedug sebenarnya punya nilai estetis tersendiri, selama menggunakan transisi, efek, dan backsong yang baik. Selain itu, kamu juga harus tepat dalam memilih aplikasi edit video jedag-jedug untuk hasil yang lebih maksimal. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasinya.

Aplikasi Edit Video Jedag-jedug

Mencari aplikasi edit video jedag-jedug terbaik, sebenarnya cukup rumit. Pasalnya, ada banyak sekali rekomendasi aplikasi yang kualitasnya belum tentu sesuai dengan yang diinginkan. Namun, di sini, kamu akan menemukan rekomendasi aplikasi terbaik yang akan membuat hasil video jedag-jedug kamu semakin bagus.

Tidak hanya soal hasil edit, kemudahan menggunakan aplikasi pun harus kamu perhatikan. Apa lagi untuk kamu yang baru pertama kali membuat video jedag-jedug. Pasti masih terasa awam dengan beberapa fitur yang ada. Maka dari itu, kamu butuh aplikasi edit video yang mudah digunakan. Rekomendasi aplikasi di bawah ini, selain hasilnya bagus, cara menggunakannya juga cukup mudah.

Baca juga:   Cara Melihat Password Wifi Di Windows 10

1. Alight Motion

Aplikasi Edit Video Jedag-Jedug aligh motion

Sedang mencari aplikasi edit video jedag-jedug FF? Alight Motion akan menjadi aplikasi yang tepat. 

Aplikasi Alight Motion ini juga, minim bug. Waktu awal rilis, memang sering terjadi bug. Terutama saat menyimpan hasil editan video. Namun, sekarang bug sudah dilakukan fix, sehingga semakin jarang menemukan bug dalam penggunaan aplikasi edit video yang satu ini.

Mengapa Alight Motion cocok untuk dipakai edit video jedag-jedug FF? Alasan yang pertama itu karena aplikasi ini, punya efek 3D yang lumayan keren. Sangat cocok untuk membuat video jedag-jedug FF untuk meningkatkan hasil dari pada video jedag-jedug kamu.

Efek pendukung lainnya pun ada banyak. Efek-efek yang ada, cukup sesuai untuk digunakan dalam video jedag-jedug FF. Kamu tinggal berkreasi sendiri dan semaunya.

Cara penggunaan, aplikasi ini cukup mudah digunakan. Bahkan ada cara pasang preset jedag-jedug FF yang bisa langsung kamu gunakan. Preset jedag-jedug ini, maksudnya adalah hasil atau rumus cara edit jedag-jedug orang lain yang bisa kamu terapkan juga ke video yang ingin kamu edit. Gampang bukan?

Untuk unduh aplikasi ini, kamu dapat unduh di play store atau app store. Aplikasi ini, dapat kamu unduh secara gratis.

2. KineMaster

Aplikasi Edit Video Jedag-Jedug KineMaster

Aplikasi edit video jedag-jedug ada KineMaster. Walau fitur tidak selengkap dengan apa yang ada di Aplikasi Alight Motion, tetapi KineMaster tetap bisa diandalkan.

Baca juga:   7 Penyebab Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram dan Solusinya

Aplikasi KineMaster sebenarnya menjadi pilihan utama banyak orang untuk editing video. Namun, untuk membuat jedag-jedug sedikit terbatas. Namun, kamu tetap bisa membuat jedag-jedug dengan efek visual dan dengan penambahan audio. Kamu juga bisa memilih transisi yang akan kamu gunakan.

Ada juga fitur zoom. Dengan fitur zoom ini, hasil dari video akan lebih jelas dan tajam. Aplikasi KineMaster ini, dapat digunakan di android. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di play store dan app store secara gratis.

3. Capcut

Aplikasi Edit Video Jedag-Jedug CapCut

Rekomendasi berikutnya, aplikasi ini sebenarnya sedikit mirip dengan rekomendasi aplikasi pertama yakni Alight Motion. Kamu bisa menggunakan Capcut sebagai aplikasi edit video jedag-jedug FF.

Untuk fitur antara Capcut dan Alight Motion, tidak ada perbedaan yang signifikan. Keduanya bisa kamu gunakan. Tinggal memilih saja, kamu nyaman menggunakan aplikasi yang mana. Aplikasi Capcut dapat kamu gunakan secara online atau offline dan dapat kamu download di play store atau app store.

4. VN Video Editor

Aplikasi Edit Video Jedag-Jedug VN Video Editor

Selanjutnya ada aplikasi VN. Aplikasi edit video jedag-jedug terbaik ini, cocok untuk membuat video menggunakan foto kamu. 

Jika kamu ingin membuat video jedag-jedug, tetapi ingin menggunakan foto kamu sendiri sebagai bahan editnya, aplikasi VN ini akan membantu kamu untuk mendapatkan hasil video jedag-jedug yang elegan dan menarik tentunya.

Baca juga:   5 Kelebihan Smartphone Produk China dan Tips untuk Membelinya

Ada fitur key frame, zoom, dan berbagai fitur juga efek lainnya yang siap mempercantik video kamu.

Tidak hanya jedag-jedug, kamu juga dapat mengedit video cinematic menggunakan aplikasi ini. Soal hasil, tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah pasti halus dan smooth tentunya.

5. Adobe After Effects

Aplikasi Edit Video Jedag-Jedug After Effect

Rekomendasi aplikasi edit video jedag-jedug yang terakhir ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan di pc atau laptop. 

Aplikasi edit video jedag-jedug pc ini, sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari cara penggunaan sampai hasil, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu mendapatkan paket komplit. Hasil menarik, tidak pecah, tanpa bug. Cara penggunaan pun terbilang mudah, fitur-fitur yang ada membuat kamu lebih banyak berkreasi dengan video yang sedang kamu edit.

Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keadaan. Kalau kamu punya HP, dapat menggunakan rekomendasi aplikasi yang ada pada nomor 1 sampai 4. Namun, jika kamu punya PC dan ingin mendapatkan sensasi baru dalam mengedit video, kamu dapat menggunakan Adobe After Effects.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai aplikasi edit video jedag-jedug. Pilihlah aplikasi yang kiranya mudah kamu gunakan. Dengan begitu, kamu tidak lagi mendapat kesulitan saat melakukan editing video. Akhirnya, hasil edit video yang kamu dapat akan semakin baik karena kamu paham betul cara dalam menggunakan aplikasi edit video yang sudah menjadi pilihan kamu.

Related Articles

Back to top button