AplikasiTeknologi

Cara Membagikan Link Instagram ke WA dan Sosial Media Lainnya

Membagikan link sosial media seperti misalnya Instagram, sebenarnya sangatlah mudah. Namun, bagi Anda yang belum mengetahui caranya, berikut adalah pembahasan mengenai langkah-langkah cara membagikan link IG ke WA dan sosial media lainnya.

Cara Membagikan Link IG ke WA

1. Melalui Opsi Profil

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan tombol titik tiga yang ada di profile yang sudah disediakan pihak Instagram sebagai fitur tambahan.

Caranya, Anda hanya perlu masuk ke Instagram, selanjutnya Anda buka profile Anda di Instagram. Setelah sudah, Anda tab tombol titik tiga yang sudah ada di bagian pojok kanan atas. Selanjutnya akan muncul pilihan salin URL profil.

Baca juga:   Cara Downgrade Instagram ke Versi Lama, Ini Langkah-Langkahnya

Anda tidak tab salin URL profile. Kemudian link profile Anda akan tersalin di papan clipboard dan siap dipastekan di mana saja. Dalam hal ini, Anda bisa langsung paste link tersebut ke WhatsApp Anda.

2. Melalui Browser atau Chrome

Jika Anda kesulitan dalam mencari tombol titik tiga yang sudah ada di bagian pojok kanan atas di profile Instagram Anda, Anda bisa melakukan login ke Browser atau Chrome untuk memudahkan dalam menyelain link Instagram.

Caranya, Anda login Instagram melalui Browser atau Chrome, setelah itu, Anda buka profile Anda. Nantinya, pada Browser atau Chrome akan menyediakan link profile Instagram Anda. Tugas Anda tinggal menyalin link tersebut dan bisa langsung di bagikan ke WA.

Baca juga:   Cara Membuat Link WA untuk Online Shop, Check Out Makin Mudah!

Cara Membagikan Link Youtube ke IG

Mengenai cara membagikan link Youtube ke IG, caranya cukup mudah juga. Anda tinggal menyalin link video yang ada di Youtube yang ingin Anda bagikan ke Instagram. Jika sudah, Anda buka kembali Instagram dan silakan pastekan link video dari Youtube tadi di bagian mana saja.

Bisa di postingan yang Anda buat, cerita Instagram Anda, sampai di deskripsi bio Anda. Namun semua itu bisa disesuaikan tergantung kebutuhan anda masing-masing.

Baca juga:   Cara Swipe Up IG Ala Selebgram Ternyata Mudah!
Kata Kunci Populer:

Related Articles

Back to top button