Komputer

4 Laptop Asus Murah Terbaik dan Berkualitas, Layak Dibeli!

ASUS merupakan salah satu brand ternama di Indonesia yang terkenal akan laptopnya yang berkualitas. Ada banyak sekali produk laptop yang telah dirilis Asus, mulai dari laptop Asus murah, ultrabook, sampai dengan laptop kelas atas seperti Zenbook.

Karena terkenal akan produsen laptop ternama, banyak orang yang memilih merek Asus ketika membeli laptop. Hanya saja, banyak sekali orang yang mencari laptop Asus dengan harga murah. Hal ini wajar karena peminat laptop murah lebih banyak dibanding laptop mahal atau high-end.

Laptop Asus Murah Terbaik

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi laptop Asus murah terbaik yang bisa Anda beli. Jika Anda bingung mau beli laptop apa, Anda bisa pertimbangkan beberapa rekomendasi laptop berikut ini.

1. Asus Chromebook C423

Harga: Rp3.649.000

Laptop Chromebook dengan Chrome OS memang masih jarang digunakan dan tidak sepopuler laptop Windows atau Macbook. Namun Chromebook ini menawarkan berbagai kemudahan seperti pemasangan driver, driver pada OS ini sudah include dalam sistem operasi.

Baca juga:   4 Komponen Yang Bikin Komputer Harga Miring

Nah, laptop Asus yang pertama kami rekomendasikan adalah Asus Chromebook C423. Laptop dengan Chrome OS ini sangat ringan digunakan dan tidak membutuhkan spesifikasi tinggi namun sudah memiliki performa bagus.

Untuk dapur pacunya sendiri, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N3350 dengan RAM 4GB dan penyimpanan memakai eMMC 128GB. Asus Chrome C423 menggunakan layar berukuran 14 inch anti-glare dengan resolusi HD.

2. Asus X200MA

Harga: Rp3.050.000

Laptop Asus murah selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Asus X200MA. Laptop ini memiliki bentuk netbook dengan ukuran 11,6 inci saja. Meskipun kecil, namun laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N2840 dengan kecepatan 2.58GHz dan cache 1MP sehingga bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan kantoran dan tugas.

Baca juga:   4 Cara Mengatasi HDD Tidak Terbaca di BIOS: Ampuh dan Berhasil!

Performa dari prosesor tersebut juga di dukung dengan RAM 2GB dan penyimpanan HDD 500GB.Untuk pengolah grafis, Asus X200MA menggunakan kartu grafis Intel HD Graphics sehingga bisa menyajikan pengalaman streaming dan bermain game yang ringan dan jelas.

FItur lain yang ada pada laptop ini adalah tersedianya Wifi dan port untuk Lan sehingga Anda bisa terkoneksi ke internet. Dengan harga 3 jutaan saja Anda sudah bisa membeli laptop ini.

3. Asus X454WA

Harga: Rp3.499.000

Rekomendasi laptop termurah selanjutnya adalah Asus X454WA.. Laptop ini menghadirkan layar berukuran 14 inci dengan prosesor AMD dual-core berkecepatan 1.35Ghz dan cache sebesar 1M. Untuk mendukung kebutuhan multimedia, laptop ini juga sudah di lengkapi dengan GPU AMD Radeon R2 dengan RAM 2GB.

Dengan kombinasi tersebut, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas harian seperti browsing, membuka software Office, streaming, sampai dengan bermain game ringan. Untuk penyimpanannya sendiri, laptop ini menggunakan HDD 500GB yang bisa menyimpan berbagai aplikasi dan file.

Baca juga:   3 Cara Update Zoom di Laptop, Bisa Tanpa Sign In!

4. Asus X450CA

Harga: Rp3.599.000

Laptop asus murah terakhir yang kami rekomendasikan adalah Asus X450CA. Dengan layar berukuran 14 inci dan prosesor Intel Celeron 1017U, Anda bisa melakukan banyak dengan lancar lewat laptop ini. Untuk mendukung performa tersebut, laptop ini juga di lengkapi RAM 2GB dan memori internal 500GB untuk menyimpan berbagai macam file.

Fitur yag pada laptop ini juga cukup lengkap. Mulai dari DVD untuk burning, maupun media konektivitas seperti LAN dan WIFI. Ada juga beberapa port yang bisa di gunakan sesuai kebutuhan. Dengan harga sekitar 3 jutaan saja, Anda bisa menikmati semua fitur yang ada di laptop Asus X450CA.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi laptop Asus murah terbaik dengan spesifikasi yang cukup bagus. Jika Anda sedang mencari laptop murah dengan merk Asus, maka Anda bisa pertimbangkan beberapa laptop yang kami rekomendasikan di atas.

Related Articles

Back to top button