Gaya HidupTeknologi

5 Cara Pinjam Pulsa 100rb untuk Semua Operator, Lengkap!

Banyak sekali orang yang mencari tahu cara pinjam pulsa 100rb di Google. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah bisa meminjam pulsa sebanyak itu? Jawabannya adalah mungkin saja, bahkan ada cukup banyak cara pinjam pulsa 100 rib yang bisa Anda gunakan.

Anda bisa melakukan peminjaman pulsa ini langsung lewat operator yang Anda pakai, atau bisa juga menggunakan merchant tertentu. Contohnya Telkomsel, mereka menyediakan pulsa darurat dan juga kuota darurat untuk para penggunanya yang sedang kehabisan pulsa maupun kuota.

Cara Pinjam Pulsa 100rb Lengkap

Bagi Anda yang kehabisan pulsa dan belum punya uang untuk membelinya. Berikut ini akan kami bagikan beberapa cara pinjam pulsa 100rb yang bisa Anda gunakan. Dengan cara ini Anda bisa mendapat pinjaman pulsa sementara dan membayarnya nanti setelah ada uang.

Baca juga:   7 Cara Menjaga Kesehatan Jantung Agar Panjang Umur hingga Usia Senja

1. Lewat Dial

Bagi anda yang menggunakan telkomsel dan kehabisan pulsa, Anda bisa menggunakan pulsa darurat atau pinjam pulsa dari telkomsel. Namun untuk bisa memakai fitur ini Anda harus aktif dalam memakai nomor telkomsel tersebut, mulai dari isi pulsa sampai data internet. Berikut caranya:

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Dial lewat HP.
  • Kemudian masukkan kode *500*5#
  • Setelah itu tekan OK/Yes/Panggil.
  • Akan muncul pilihan detail pulsa dan paket pinjaman yang bisa Anda gunakan.
  • Silahkan pilih pulsa sesuai kebutuhan Anda.

2. Lewat Lazada Paylater

Selain lewat kode dial seperti cara pertama, Anda juga bisa pinjam pulsa 100rb lewat aplikasi Lazada. Di Lazada terdapat fitur yang Lazada Paylater, dengan fitur ini Anda bisa mengisi pulsa di e commerce dan membayarnya nanti setelah sudah ada uang.

Baca juga:   Cara Melewati Akun Mi Cloud Yang Terkunci : Super Cepat

Berikut ini cara pinjam pulsa 100rb lewat Lazada Paylater:

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Lazada di HP Anda.
  • Silahkan login ke akun Lazada.
  • Setelah itu, ketikan “Telkomsel 100rb” di pencarian.
  • Pilih pulsa yang ingin Anda beli.
  • Setelah itu klik “Beli” dan “Checkout”.
  • Pada metode pembayaran, silahkan pilih “Lazada Paylater / Credit”

Aplikasi Pinjam Pulsa 100rb

Untuk Anda yang belum berhasil dan masih bingung bagaimana cara pinjam pulsa 100rb, Anda bisa menggunakan aplikasi pinjaman pulsa. Ada cukup banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa. Berikut rekomendasi aplikasi pinjam pulsa yang bisa Anda gunakan.

1. Kaspro

Rekomendasi pertama aplikasi yang digunakan untuk meminjam pulsa adalah Kaspro Indonesia. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa darurat disaat ada keperluan mendadak dan belum memiliki uang untuk membeli pulsa.

Baca juga:   2 Cara Menampilkan Lirik Lagu di HP Vivo Tanpa Aplikasi Tambahan

Anda bisa download dan install aplikasi Kaspro yang menyediakan kebutuhan hutang pulsa dan dibayar nanti atau dicicil.

2. Gojek

Selain Kaspro, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Gojek untuk pinjam pulsa 100rb. Tentunya Anda sudah tidak asing dengan aplikasi serba ada yang satu ini.

Jadi, selain digunakan untuk memesan ojek online dan makanan, Anda juga bisa memakai aplikasi ini untuk pinjam pulsa darurat. Caranya adalah dengan membeli pulsa lewat Gojek dan membayarnya dengan paylater Gojek.

3. Kredivo

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan dan bisa Anda pakai untuk pinjam pulsa darurat semua operator adalah Kredivo. Kredivo sendiri merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Selain memberikan pinjaman dalam bentuk uang tunai, Kredivo ini juga bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa.

Related Articles

Back to top button