Aplikasi

5 Cara Melihat Akun TikTok Yang Di Privasi Dengan Dan Mudah

Cara melihat akun TikTok yang di privasi kerap menjadi incaran pengguna TikTok. Untuk melihat unggahan pada akun yang memiliki mode privasi, maka umumnya pengguna terlebih dahulu harus menjadi pengikutnya.

Mode privasi merupakan salah satu upaya TikTok untuk memberikan kenyamanan dan keamanan penggunanya. Selain itu, hal ini juga dapat meminimalisir adanya akun-akun palsu yang menjadi follower.

Wajib Coba 5 Cara Melihat Akun TikTok Yang Di privasi

Secara umum, hanya para pengikut atau follower yang dapat melihat profil akun privat. Meski demikian, tetap saja ada cara melihat akun TikTok yang sedang setting privasi. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

1. Menjadi Follower

Langkah ini merupakan cara melihat akun TikTok orang lain yang di privasi secara mudah. Cukup tekan tombol ikuti atau follow dan tunggu persetujuan dari pemilik akun. 

Baca juga:   7 Fitur Corel Draw Online, Salah Satunya untuk Melukis

Menjadi pengikut suatu akun yang di privasi tidak hanya dapat melihat profil maupun video yang diunggah. Namun, follower dapat memberikan like dan comment terhadap postingan dari akun tersebut.

2. Ikuti Dengan Menggunakan Akun Berbeda

Cara melihat akun private di TikTok dengan akun berbeda biasanya karena sudah ada relasi sebelumnya. Hal ini bisa saja karena ada hubungan keluarga, pertemanan, atau bahkan percintaan.

Menjadi follower dengan fake akun dapat menyamarkan identitas akun yang sebenarnya. Cara membuat akun palsu ini pun sangat mudah, sama halnya dengan membuat akun TikTok yang asli. 

Gunakan nama dan juga foto profil yang meyakinkan agar tidak terdeteksi sebagai fake akun. Setelah permintaan menjadi follower mendapat persetujuan, maka secara otomatis dapat melihat isi dari akun yang diprivat.

Baca juga:   Edit Foto Aplikasi Pengantin Viral, Begini Caranya!

Meski tidak ada larangan menggunakan akun palsu untuk menjadi follower, namun hendaknya tetaplah bijak. Jangan sampai membuat akun palsu untuk melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, termasuk menyebarkan ujaran kebencian

3. Gunakan Situs Tweaktown

Cara melihat akun TikTok yang diprivat tanpa follow bisa dengan mudah dilakukan. Cukup manfaatkan situs Tweaktown dan ikuti langkah-langkahnya. Berikut adalah cara melihat akun TikTok dengan menggunakan Tweaktown.

  1. Masuk ke situs Tweaktown.
  2. Pilih Menu “Get Started”.
  3. Instal aplikasi untuk menyelesaikan misi yang ada.
  4. Silahkan instal dua aplikasi dan jalankan selama 30 detik agar bisa mendapatkan aplikasi TikTok ++.
  5. Apabila sudah selesai, maka aplikasi TikTok ++ secara otomatis akan terpasang pada smartphone yang digunakan.

Untuk melihat akun yang di privasi, cukup dengan membuka aplikasi TikTok++ yang telah terpasang di hp. Meski demikian, cara ini belum tentu berhasil karena pengembang TikTok tentu saja terus menerus meningkatkan keamanan aplikasinya.

4. Cara Melihat Akun TikTok Yang Di privasi Menggunakan Appsky.vip

Upaya lain untuk melihat akun dalam setelan privat adalah dengan masuk ke situs Appsky.vip. Cara kerja situs ini sama dengan Tweaktown. Dengan demikian maka pengguna perlu untuk menginstal dua aplikasi dan menjalankannya selama 30 detik.

Baca juga:   Cara Download Vidio Instagram Tanpa Aplikasi

Apabila telah menyelesaikan misi, maka cukup buka aplikasi TikTok. Setelah itu, lihat akun privat yang menjadi incaran. Sekali lagi, cara ini bisa saja tidak berhasil, tergantung dari sistem keamanan dari TikTok.

5. Meminta Bantuan Follower Dari Akun Target

Cara terakhir ini mungkin terdengar cukup aneh, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Oleh karena itu, mintalah bantuan kepada follower untuk membuat tangkapan layar atau mengunduh video dari akun tujuan. 

Demikianlah lima cara melihat akun TikTok yang di privasi sehingga tidak lagi menjadi penasaran. Ingat, cara paling legal untuk melihat akun privat adalah dengan menjadi pengikut menggunakan akun resmi. Selamat mencoba.

Related Articles

Back to top button